Selasa, 03 Maret 2015


Orang sukses selalu Meninggalkan JEJAK

        Tentu kita pernah mendengar pepatah mengatakan : harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, sedangkan orang sukses meninggalkan apa??? Orang sukses itu selalu meninggalkan jejak. Jejak apa? Ya jejak kesuksesan seseorang. Jejak itulah yang akan diikuti oleh generasi penerus kita. Jejaknya berupa apa? Apa berupa jejak kaki ? ohh tidak, jejak yang kami maksud adalah pelajaran yang patut di tiru. Jadi orang sukses selalu meninggalkan jejak berupa pelajaran berharga menuju kesuksesan. Pelajaran itu yang harus diikuti oleh generasi selanjutnya agar bisa mencapai kesuksesan seperti kita. Atau bahkan lebih.

        Pernah kan kita tidak ingin meraih cita-cita, kita disuruh untuk belajar dari orang yang sudah mencapai cita-citanya. Tau nggak kenapa? Ya agar kita bisa belajar dari mereka yang sudah sukses meraih cita-cita itu. Supaya kita tidak salah jalan, makanya disuruh mengikuti jejak mereka. Dengan demikian langkahmu menuju cita-cita tidak akan tersesat. Karena kamu sudah mendapat “petunjuk jejak”.
        Bagaimana Agar Langkah Setelah Masa Putih Abu-abu bisa sukses …???
Ya sesuai dengan nasihat diatas. Ikutilah mereka yang telah meraih sukses lebih dulu. Karena dengan belajar dari mereka kamu akan dapat petunjuk kesuksesan. Jadi kalau langkahmu setelah masa putih abu-abu bisa sukses.jalan satu-satunya adalah ikutilah jejak mereka yang sukses. Karena orang sukses pasti meninggalkan jejak. Dan kalau kamu sudah sukses, jangan lupa berbagi pengalaman dan pelajaran kepada mereka yang masih junior. Karena orang sukses harus meninggalkan jejak
        


Jadi, TINGGALKAN JEJAK KESUKSESANMU SEKARANG, Karena ORANG SUKSES SELALU MENINGGALKAN JEJAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar